Senin, 03 April 2017

Info Aplikasi Android Tercanggih Yang Sangat Bermanfaat

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Aplikasi Android Tercanggih Yang Sangat Bermanfaat - Aplikasi Android yang paling canggih yang banyak tersedia di toko Google Play, tetapi tidak semua dari mereka milik aplikasi android tercanggih yang paling unik. Beberapa Android berikutnya yang paling keren bisa dikatakan ditambah canggih, unik dan keren aplikasi Android juga sangat berguna. Kali ini kami akan menulis beberapa aplikasi Android dalam keamanan paling canggih di dunia untuk maju aplikasi Android setelah menerapkan bahkan akar Android canggih tanpa akar. Sehingga semua orang dapat menggunakan aplikasi ini.

Lockwatch

Cara kerjanya sebenarnya sangat sederhana, Lockwatch akan menggantikan default kunci layar smartphone Android untuk mengunci layar di mana jika orang asing atau pencuri yang mencoba untuk memasukkan password atau asal-asalan, maka kamera depan smartphone secara otomatis menangkap pencuri gambar wajah secara bersamaan mentransfer rincian Tentang situs ponsel pintar melalui email.

Arus Light - LED Kontrol

Arus Cahaya - LED Monitor adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengubah warna indikator LED dan smartphone Android. Setiap smartphone aplikasi android unik harus diselesaikan saat ini dengan menggunakan aplikasi Android yang paling canggih dan yang satu ini, kamu dapat memilih warna yang berbeda menyebabkan beberapa pemberitahuan.

Startup Manager

Sama seperti komputer, smartphone Android juga memiliki tugas startup di mana akan ada beberapa aplikasi yang berjalan secara otomatis ketika kamu menjalankan smartphone Android pada, menggunakan manajer aplikasi startup, kamu dapat mempercepat waktu boot smartphone Android, dengan menghentikan beberapa startup . Bagaimana aplikasi canggih bukan?

Nova Launcher

Nova Launcher Launcher tidak hanya biasa hanya menawarkan keindahan di layar smartphone Android. Nova Launcher adalah salah satu yang terbaik peluncur robot yang terkenal karena ringan dan memiliki penampilan yang sangat baik. Oleh karena itu tepat untuk menyebutnya Nova Launcher salah satu aplikasi Android yang paling canggih, yang ada banyak alat alat yang membuat Android smartphone satu langkah menuju yang terbaik.

AirDroid

Sering transfer data antara ponsel pintar dan PC Android? AirDroid - Setelah akses file dapat membantu kamu melakukan hal ini tanpa harus menyambungkan aplikasi android tercanggih yang sangat bermanfaat kabel data sepenuhnya. Sebuah aplikasi canggih dan unik yang memungkinkan kamu untuk melakukan sinkronisasi data dengan smartphone PC kamu melalui Wi-Fi dan jaringan Internet di download aplikasi android, menggunakan salah satu aplikasi Android canggih, kamu juga dapat mengontrol smartphone Android kamu dengan komputer untuk melacak di mana smartphone Android kamu berada. ditulis oleh Cici Paramita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar