Selasa, 25 April 2017

Hari Raya Idul Fitri 2017

Hari Raya Idul Fitri 2017 Saya sudah mengenal pelatih sepakbola lokal Paul Fitzgerald untuk beberapa waktu. Dia biasa menjalankan skema pelatihan untuk para pemain muda yang dihadiri anak saya. Dia juga tokoh kunci dalam setup pelatihan sepak bola Mill Hill Village Youth.

Saya diundang ke Hari Raya Idul Fitri 2017 Tanggal Berapa Grahame Park untuk melihat usaha Paul terbaru, Academy of Football Specific Training. Seperti banyak orang di tingkat akar rumput di masyarakat, Paul tidak benar-benar menjadi pusat perhatian, lebih memilih untuk melanjutkan pekerjaannya. Jadi, meskipun dia sangat ingin agar Barnet Eye mengeluarkan kata-kata tentang rencananya, dia terlalu malu untuk memberi saya wawancara! Kami minum secangkir teh dan obrolan tentang sepak bola lokal.
Hari Raya Idul Fitri 2017 Jatuh Pada Tanggal Berapa? 
Paul telah mengambil alih pengelolaan lapangan sepak bola komunitas Grahame Park dan menggunakannya sebagai pusat pelatihannya. Sampai saat ini lapangan dan ruang pelatihannya semi deraus dan dirusak. Selama kunjungan saya, saya senang bertemu Walikota Barnet Hugh Rayner, yang sedang melihat bagaimana operasi tersebut turun dari tanah.

Ternyata Hugh mengenal Paul dan merupakan penggemar berat karyanya. Hugh telah membantu Paul menegosiasikan beberapa rintangan dan (setelah sedikit membujuk) memberi saya sebuah wawancara singkat yang membahas tentang skema tersebut.

Sumber : http://misteripenampakan.blogspot.com/2017/04/hari-raya-idul-fitri-2017-jatuh-pada-tanggal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar